Ide Bisnis Brownies

Video hari ini saya akan bagikan Resep Brownies Lumer ala Amanda, Brownies ini saya jual dengan harga 2000an aja, dijamin laris. 12 butir telur 450 gram gula pasir 20 gram emulsifier 1 sdt garam Bahan B.

Brownies lumer untuk ide usaha untungnya lumayan!! PLAY | DOWNLOAD

250 gr Dark Cooking Chocolate (DCC) 100 gr mentega tawar.

Ide bisnis brownies. Kali ini saya membuat brownies Cup versi Lumer nya. 100 gr tepung terigu 50 gr gula pasir Bahan B. Setelah beberapa kali percobaan akhirnya saya mendapat kan resep Cokelat Glaze ekonomis sehingga.

75 gram cokelat bubuk 300 gram tepung terigu 1 sdt vanili Bahan C. IdeBisnis #Brownies #FatmahBahalwan Bahan A. Rp16000 4 butir telur 100 gr tepung terigu 25 gr coklat bubuk 100 gr gula pasir 50 gr.

Kalo mo dijual bisa dipotong2 sesuai harga yang diinginkan Cuss ini. Assalamualaikum Kali ini aku bikin brownies kukus lagi nihlembut n nyoklaaaat bgt. Wb Hai temanteman, kali ini saya akan share resep yang lagi viral yaitu Brownies Ice Cream, sesuai namanya ini perpaduan antara kue.

Buat kalian yg lagi pengen bangett punya uang jajan tambahan nihh aku kasih ide buat bikin brownies lumer ekonomisss, dan untungnya jg. Brownies lumer untuk ide usaha untungnya lumayan. Brownis murah meriah bisa dijual seribuan tergantung ukurannya 100gr terigu protein sedang (segitiga biru) 100gr gula pasir 100gr coklat blok 100gr.

Hallo temanteman, kali ini aku bikin resep Ide Bisnis membuat. Browniescuplumer #idebisnis #brownieslumer #brownieskukuscoklat Assalamu'alaikum.

IDE BISNIS || Brownies Lumer 2000an, resep ala Amanda, Modal Kere Hasil Kece PLAY | DOWNLOAD

IDE BISNIS: BROWNIES KUKUS LAPIS COKELAT PLAY | DOWNLOAD

Brownies kukus lembut dan nyoklat || Ide bisnis jualan PLAY | DOWNLOAD

IDE USAHA BROWNIES LUMER UNTUNGNYA BANYAK MODAL 50RIBU DAPET 175RIBUU PLAY | DOWNLOAD

ide bisnis paling laris cuma seribuan cepat ludes PLAY | DOWNLOAD

Resep Brownies Lumer / Ide Usaha Jualan Kue / Resep Glaze PLAY | DOWNLOAD

BROWNIES LUMER CUP | Ide Bisnis Untung Besar by Lia Ayu Lestari^^ PLAY | DOWNLOAD

Resep Viral! Ide Bisnis Brownies Ice Cream Padat Lembut Anti Gagal ( Brownis Es Krim ) PLAY | DOWNLOAD

Ide Bisnis: Brownies Panggang Putih Telur PLAY | DOWNLOAD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel